Aliansinya Dicatut Oleh Sekelompok Orang, Kordum GEMA Bengkalis Marah Besar

Andika Sakai
(Kordum GEMA)
Bengkalis:RIAUNET.COM~Kordum GEMA Bengkalis Andika Sakai Semakin Marah Besar,Terhadap sekelompok Orang Yang Mengatas Namakan Gerakan Mahasiswa Bengkalis yang melakukan Aksi pada Hari rabu tanggal 20-01-2016 di Polda Dan Kejati Riau.

Andika mengatakan kepada riaunet.com Jum'at (22/01/2015) "saya tidak pernah ada dalam aksi tersebut, itu semua diluar sepengetahuan saya tanpa seizin saya, mereka yang mengatasnamakan aliansi GEMA benar-benar siluman yang ingin eksis menggunakan nama aliansi yang saya pimpin.

"Saya tidak merasa senang dengan apa yang telah diperbuat oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab ini, ini pencemaran nama baik saya dan juga Aliansi yg saya pimpin", Saya Akan tetap cari sampai ketemu orang yg mengatas namakan Aliansi saya. Ungkap Andika Sakai . 

Saya Akan tetap lacak dimana keberadaan Mereka,yang sebagai siluman pergerakan yang tidak punya Malu memakai Aliansi saya, Saya akan tuntut mereka dan akan saya bawa keranah Hukum. Saya katakan saya tidak senang Aliansi saya di cemari oleh para siluman. tambah Andika Sakai. 
        
Jika mereka merasa Aktivis mari tunjukan wujud nya, jangan menjadi aktivis abal abal, Kita selesaikan secara Aktivis, jangan coba coba Ganggu pergerakan saya, Sampai kapan pun saya akan cari mereka dan akan saya laporkan ke pihak hukum, karna sudah cukup kesabaran saya, tidak ada itikad baik dari mereka untuk menemui saya, mereka harus bayar atas perbuatan mereka yang sudah mencemari dan mengotori Aliansi yang sudah lama saya nahkodai ini "dengan nada emosi'. Pungkas Andika Sakai Kordum GEMA Bengkalis. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!