Berita Terkini

Anggota DPRD Dapil 4 Minta Pemkab Rohul Benahi Insfraktur Jalan Pertanian Masyarakat

Selasa, Januari 05, 2016
RokanHulu:RIAUNET.COM~Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil IV) Kabupaten Rokan Hulu yakni Kecamatan Rokan IV Koto, Pendalian Rokan IV Koto, Kabun Tandun  yang di laporkan oleh Arisman S.Sos dari Partai Hanura mengungkapkan, salah satu insfraktrutur jalan jembatan dan lainnya perlu perhatian serius pemerintah. 

Kami DPRD Dapil IV meminta Pemkab Rokan Hulu, agar menindak lanjuti asipirasi masyarakat, pada pembangunan insfraktrutur jalan, jembatan, Drainase untuk bisa masyarakat bisa mengeluarkan hasil pertaniannya. 

"Di buktikan, jalan antara Simpang PIR ke Desa II, bila turun hujan, masyarakat disana tidak bisa mengeluarkan hasil pertanian mereka, tentu pemerintah harus serius menanganinya, sehingga masarakat sejahtera,"  kata Arisman S.Sos di Kantor DPRD Rohul Senin (4/1/2016)kemaren.

"Ia menambahkan, selain masyarakat petani, pemerintah juga serius membangun insfraktruktur jalan, jembatan, juga pendidikan, kesehatan ,"kata Arisman melaporkan hasil resesnya. (Fah)