Bandar Narkoba Ini Berhasil Kabur Dari LP Kelas II B Pasir Pangaraian

RokanHulu:Riaunet.com~ Hendri Manurung (36), Narapidana kasus narkoba Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian, Sabtu (9/1/2016) pukul 10.45 WIB yang berhasil kabur dan melarikan diri ,dengan cara menodongkan senjata api (Senpi) kearah petugas penjaga Lapas, kini Napi ini lagi di buru pihak Polres Rokan Hulu, bila ada yang tahu tolong sampaikan informasi ke polsek terdekat dimanapun. 

Napi asal warga Desa Sungai Korang Kecamatan Huta Raja Tinggi Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sumatera Utara (Sumut) yang telah menjalani hukuman sekitar 2 tahun dari vonis 5 tahun hukuman penjara di Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian, kabur dengan memanfaatkan waktu kunjungan besuk Lapas dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB. 

Diduga, kaburnya Hendri Manurung dari tahanan Lapas Kelas II B Pasipengaraian, jauh hari telah direncanakan. Selain mendapatkan senpi dalam menjalani hukuman di Lapas, Bandar Narkoba itu saat kabur dan keluar dari pintu pagar Lapas telah ditunggu seorang rekannya dengan menggunakan kendaraan bermotor Yamaha Vixon warna hitam yang berjarak 50 meter dari Lapas Pasirpengaraian. 

Sebelumnya, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum mengatakan, kita sudah membentuk tim untuk mengejar Napi yang bernama Hendri Manurung tersebut, dasar dari laporan Kalapas Klas II B Pasirpengaraian Misbahhuddin. 

"Tiga tim Ops sudah dibentuk untuk dilakukan pengejaran," jelas Kapolres Rohul (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!