Bantuan Dana Desa Dari APBN Di Dusun Kumu Deli Di Rohul Sangat Bermamfaat Oleh Masyarakat

RokanHulu:Riaunet.com~Warga Dusun Kumu Deli, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengucapkan  terima kasih atas bantuan pemerintah terkait semenisasi dari anggaran Dana Desa (DD) yang bersumber dari APBN Tahun 2015 lalu. Sehingga fasilitas ini sangat bermanfaat dirasakan masyarakat.

Hal ini disuarakan Warga Dusun Kumu Deli, Sutarno, di Pasir Pangaraian, Jumat (28/1/2016).

Dia mengatakan, adanya bangunan ini telah sangat banyak dirasakan oleh masyarakat, sebab selama ini jika musim penghujan jalan itu berlumpur.

"Kini alhamdulillah jalannya sudah dibangun dan masyarakat sudah bisa menikmatinya," kata Sutarno.

Hal senada juga di sampaikan Kadus Kumu Deli, Ansimin, terkait penyaluran anggaran DD APBN untuk semenisasi sepanjang 125 meter, terletak di RT 04 RW 02 ini sangat bermampaat oleh masyarakat.

"Kita mengerjakan ini, mulai pada Tanggal 28 Desember 2015 lalu hingga selesai Tanggal 31 Desember 2015, masyarakat disini sangat berterima kasih kepada pemerintah terutama kepada Bapak Kepala Desa (Kades) Rambah Herman Hadi yang dinilai sangat memperhatikan masyarakat kita," paparnya.

Menurutnya, jalan semenisasi tersebut telah sesuai dengan ukuran dan ketebalannya serta sesuai dengan ketentuan pemerintah. 

"Selama pembangunan ini dikerjakan, masyarakat setempatpun selalu ikut mengawasi bangun tersebut," tandasnya. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!