Bumdes Pematang Jaya Kecamatan Rambah Gelar MPTB tahun buku 2015

RokanHulu:Riaunet.com~Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) pematang jaya desa pematang berangan kecamatan rambah kabupaten Rohul, menggelar Musyawarah Pertangungjawaban kinerja dan Kondisi keuangan Tahun Buku (MPTB) 2015. dalam mptb tersebut disampaikan bahwa bumdes pematang jaya hanya memperoleh Sisa Hasil Usaha (SHU)senilai 38 juta rupiah. 
"Musyawarah pertanggungjawaban bumdes pematang jaya ini dibuka langsung oleh komisaris bumdes pematang jaya, Maisar ,selasa (26/1/2016). 

Hadir dalam acara tersebut, camat Rambah Ari Gunadi serta koordinator bumdes Syamzaimar.

Direktur bumdes Nufti Ali, dalam sambutan pertanggungjawabannya menyatakan, shu bumdes pematang jaya berkisar 38 juta rupiah. shu ini akan dibagikan untuk PADes sebesar 3.8 juta rupiah, dana sosial 2.5 juta rupiah, biaya mptb serta door price. Khusus dana sosial ,ini diberikan untuk membantu kaum duafa dan fakir miskin ,"jelas Ali.

Mufthi Ali juga mengatakan, tahun ini shu bumdes pematang jaya mengalami penurunan. Ini karena pengaruh daya beli masyarakat turun, sebab harga sawit dan karet ditahun 2015 turun 15 persen. dampaknya tunggakan pun meningkat.

"Untuk mengantisipasi tidak terulangnya ditahun 2016, maka bumdesa pematang jaya ditahun ini akan membuka unit usaha baru, BRI link dan beberapa unit usaha lainnya ,"imbuhnya. (Na)   

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!