Dengar Putusan MK, Nasrul Hadi Langsung Beri Ucapan Selamat Kepada Suparman-Sukiman Atas Kemenangannya Di Pilkada Rohul

RokanHulu:Riaunet.com~Mantan calon wakil bupati rokan hulu, Nasrul Hadi ST MT, setelah menerima kabar putusan MK yang menyatakan gugatan pasangan calon nomor urut 1, Hafith - Nasrul ditolak, langsung menyampaikan ucapan selamat untuk pasangan bupati dan wakil bupati rokan hulu terpilih, bapak H.Suparman S.Sos M.Si dan bapak Sukiman.

Hal ini disampaikan melalui situs yang diposting di www.bangnasrulhadi.com, pada selasa 26/1, pukul 03,59 petang.

 Bersama Pak Hafith Syukri, saya langsung ikut menyaksikan putusan Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan kita terhadap hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hulu di gedung MK Jakarta, Selasa (26/1/2016). Dan hasilnya, gugatan kita ditolak.

  Ini adalah keputusan konstitusional atas rangkaian proses yang panjang. Saya secara pribadi dan mungkin kita semua, harus legowo dengan putusan ini, karena tak ada ruang hukum lagi untuk bisa kita lakukan. Untuk itu kita harus menghormati putusan ini ,"kata Nasrul.

  Lanjut Nasrul,Yang pertama ucapan terima kasih, saya sampaikan kepada masyarakat Rokan Hulu dan tim, serta pihak-pihak lainnya, yang sudah mendukung dan berjuang bersama sejak awal-awal dulu. Semoga loyalitas kita semua mendapat ridho-Nya.

  "Setelah putusan ini, tak ada yang perlu disesalkan, karena semua kita sudah berjuang bersama secara maksimal, tapi inilah pilihan Allah SWT dan kita harus mendukungnya. Kedepan, kita harus mendukung pasangan kepala daerah terpilih ini dengan cara kita masing-masing ,"ujarnya.

  Tambah dia, Selamat kepada pasangan Nomor Urut 2, Suparman-Sukiman. Semoga dibawah kepempinan pasangan ini, Rokan Hulu bisa menjadi lebih baik. Apa yang menjadi visi misinya, semoga dapat terlaksana sebagaimana harapan kita semua.

  Dalam kesempatan ini, perlu juga saya sampaikan juga kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk kembali berbaur dan menyatu untuk Rokan Hulu, karena proses Pilkada sudah usai dan hasilnya sudah kita ketehaui bersama. Sekarang tinggal penetapan KPU dan pelantikan.

  "Untuk itu mari kita dukung bersama demi Rokan Hulu yang lebih maju. Kami percaya, pasangan Suparman-Sukiman mampu mengemban amanah ini dengan baik demi kesejahteraan masyarakat secara adil dan menyeluruh,"tutupnya (na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!