Desa Dan Lembaga Pemuda Pondok Gelugur Di Inhu Gelar Kontes Burung Kicau Mania Cup 1

Inhu:RiauNet.com~Sebagai bentuk salah satu tugas pemuda desa ,yaitu salah satunya, membina kehidupan masyarakat, pemuda desa pondok gelugur gelar kontes burung kicau mania cup 1, minggu (17/1/2016). 

Makmur Hidayatullah ketua panitia, kepada riaunet.com mengatakan, bahwa kami sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintah Desa (pemdes) dan juga pemuda yang telah mendukung acara kegiatan ini. 

"Acara ini ajang Silaturrahmi dalam rangka kontes kicau mania pondok gelugur cup 1, ini sebagai bentuk kelestarikan terhadap satwa burung berkicau supaya tidak punah ,"kata Makmur. 

Selain itu, Ketua pelaksana (desa pondok gelugur) Afrizal mengatakan, ini ajang silaturahmi antar sesama, karena dalam kontes ini yg datang dari berbagai daerah, diantara nya inhil inhu dan kuansing ,"ujarnya. 

Di tempat yang sama, Bery ,selaku tokoh pemuda sangat senang dengan adanya kegiatan kontes burung berkicau di pondok gelugur bersatu tersebut. 

"Dengan melalui kegiatan kontes burung ini ,diharapkn agar seluruh masyarakat, khusus nya masyarakat pondok gelugur bisa melestarikan alam, sehingga burung-brung yang ada tetap terpelihara dan terjaga serta tidak punah dari habitatnya ,"tutup Bery. (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!