Desa Kepenuhan Raya Terima SHU Dari BUMDes Sebesar 12.9 juta

RokanHulu:Riaunet.com~Badan Usaha Milik Desa (BUMDes)makmur sejahtera ditahun ini berhasil menyumbangkan hasil usahanya untuk pades desa kepenuhan raya sebesar 12.9 juta rupiah, dari laba-nya di tahun 2015 senilai 129 juta rupiah. 

"Direktur Badan usaha milik desa (bumdesa) makmur sejahtera, desa kepenuhan raya kecamatan kepenuhan, Samsul Kamar, secara langsung menyerahkan Pendapatan Asli Desa (PAD) senilai 12.9 juta rupiah, kepada sekretaris desa kepenuhan raya, M.Rozi ,senin (18/1/2016).

Dana ini bersumber dari Sisa Hasil Usaha (SHU)bumdesa makmur sejahtera tahun anggaran 2015, yang mencapai 129 juta rupiah.

Mewakili masyarakat desa kepenuhan raya, M.Rozi menerima dana pad tersebut dengan senang hati.

Menurutnya, dana pades ini akan digunakan untuk tambahan dana pembangunan infrastruktur jalan lingkungan didesa kepenuhan raya.

Seperti di tahun lalu, pad dari shu bumdesa juga digunakan untuk pembangunan infrastruktur desa ,"kata M Rozi. 

Ia mengakui, Kalau dinilai dari nominalnya, uang ini lumayan untuk menambah dana pembangunan di desa ,seperti pembangunan jalan lingkungan atau mungkin untuk pembangunan lainnya.

"Kita berharap agar SHU bumdes makmur sejahtera terus bertambah besar agar perolehan pad juga bertambah," tutupnya .(na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!