Diduga Pelaku Narkoba,Saat Di Dekati Polisi Langsung Kabur Meninggalkan Kendaraannya

RokanHulu:Riunet.com~Kejar-kejaran antara personel Polsek Bonai darusalam dengan seorang yang di duga pelaku narkoba di perumahan PT Andika pada selasa malam kemaren masih terus di lakukan. 

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo agung yuwono melalui paur humas IPDA Efendi lupino , rabu (13/1/2016) mengatakan, awal kejadiannya sekitar pukul 22.30 , saat anggota polsek bonai darussalam rohul mendapat informasi akan ada transaksi sabu-sabu di perumahan PT. Andika, berdasarkan infomasi tersebut anggota polsek bonai darussalam langsung meluncur ke TKP.

"Ternyata benar orang tersebut (SBT) itu ada masuk kendaraan Daihatsu xenia yang yang dikendarai Rudi. Kemudian SBT anggota polsek bonai darussalam berusaha mendekati mobil jenis Xenia tersebut, namun mobil itu langsung tancap gas melarikan diri", jelas paur.

Dengan Kejadian itu ,lanjutnya, kapolsek bonai darussalam IPDA H. Ali Amran langsung menerjunkan anggotanya ke TKP untuk menyisir areal kabun kelapa sawit PT. Andika, dan menemukan mobil tersebut (xenia) BM-1701-MG sedang terparkir tampa ada orang.

Saat mobil itu di periksa ternyata di temukan, 1bungkus kecil barang yang di duga sabu-sabu, 1 unit kaca pirex dan 1 unit pipet yang sudah di modifikasi dan di duga alat alat penghisap.

"Selain itu juga , di mobil tersebut didapati 1 STNK Daihatsu xenia BM-1701-MG ,atas nama apin, warga titian gading desa sontang  kec. Bonai darussalam. 

"Saat ini seluruh barang temuan dibawa ke kapolsek bonai darussalam dan terhadap yang diduga pelaku, masih kita buru", tandasnya (na).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!