Berita Terkini

DPC PPKRI-BN Kabupaten Rohul Telah Mengkaryakan 40 Anggotanya

Minggu, Januari 24, 2016
Loading...
RokanHulu:Riaunet.com~Parlindungan hasibuan Ketua DPC Penerus Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia Satuan Khusus Bela Negara (DPC-PPKRI-BN), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), telah mengkaryakan anggotanya sekitar 40 anggotanya untuk bekerja di berbagai perusahaan di yang ada Rohul.

Hal ini di jelaskan parlindungan hasibuan diKota Pasir Pangaraian pada Jumat (22/1/2016) lalu, DPC-PPKRI-BN memang baru berdiri selama 7 bulan di Rohul. 

"Tapi alhamddulillah sudah mampu mengkaryakan anggota sebanyak 40 orang," kata hasibuan.

Ia juga menambahkan, dirinya meminta agar seluruh perusahaan di Rohul bisa bekerjasama secara konstruktif untuk mengkaryakan anggotanya di Negeri Seribu Suluk ini. 

"Selain itu, perusahaan-perusahaan di Rohul harus lebih koperatif bekerja sama dengan BN Rohul, sehingga generasi muda di Rohul bisa lebih berperan aktif dan kreatif," ujarnya.

Bukan itu saja, lanjut Parlindungan Hasibuan, meminta para tokoh masyarakat, pemerintah, TNI, Polri dan instansi terkait lainnya, supaya memberi dukungan kepada organisasi ini, karena kami siap membantu untuk  mengurangi angka pengangguran di rohul .

"Oranisasi BN di Rohul tersebut, hanya ingin berkomitmen agar masyarakat lebih kreatif dan berkarya,  sehingga kenakalan remaja di Negeri Seribu Suluk ini bisa diminimalisir dengan baik," pungkasnya.

Menurutnya, BN Rohul siap membantu kinerja TNI dan Polri untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap cinta kepada bangsa ini.

"Salah satunya ,andai ada yang ingin merongrong persatuan dan kesatuan di NKRI, seperti sparatis, pemberontakan dan lainnya, kita siap di garda terdepan membantu TNI dan Polri," imbuhnya. (Na)