DPC PPR Minta ,Agar Disperindag Bengkalis Tertibkan Pedagang Eceran Premium yang Telah Menaikan Harga Di Luar Batas Wajar

Bengkalis:RIAUNET.COM~Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Pemuda Riau (DPC PPR) kecamatan bengkalis, Resah Dengan Harga penjualan Premium Eceran yang sangat Fantastis.

Bengkalis seperti kapal karam ditengah dalamnya lautan. Karena sebagai salah satu daerah yang menghasilkan minyak, di saat harga BBM jenis premium turun, malah di bengkalis terjadi kelangkaan Minyak, dan kesempatan ini mamfaatkan oleh oknum pedagang eceran premium dengan menaikkan harga, dan harga eceran premium tersebut mencapai angka Rp. 10.000,- /liter," kata Ridho Alamsyah ,Ketua DPC PPR Bengkalis, kepada riaunet.com sabtu (9/1/2016).

"Senada dengan yang dikatakan ketua DPD PPR kab. Bengkalis Andika Sakai, dalam hal ini Disperindag Bengkalis harus turun tangan dalam hal yang menjadi keresahan Masyarakat bagi Banyak,Karna kita tau Masyarakat tidak semua nya dari Kalangan yang Mampu, ini sangat disayangkan, jika Disperindag Bengkalis Tidak peduli terhadap penderitaan masyarakat.

Seperti yang telah dikatakan juga oleh ketua umum Ikatan Pelajar Mahaiswa Bengkalis (IPMKB) Muji Burahman, ini adalah bentuk pencekikan Sebahagian Masyarakat, meskipun pedagang eceran tersebut dalam posisi mencari nafkah, seharusnya di seimbangkan juga dengan harga penjualan BBM pemerintah ,"sebut Ridho.

Lanjut Ridho, Janganlah didalam kesempitan ini, dimanfaatkan untuk kesempatan meraup keuntungan yang bisa meresahkan Masyarakat. 

Ditengah kesulitan ekonomi saat ini, mohon kepada Disperindag kabupaten bengkalis, untuk cepat bertindak dengan ulah kelakuan oknum penjual premium eceran yang menjual premium di luar batas kewajaran dan ketentuan. 

Apalagi disaat situasi ekonomi yang sulit seperti ini ,dimana peran pemerintah Terhadap Masyarakat banyak.

   "Kita Berharap kepada Disperindag Bengkalis agar peka terhadap kejadian pada saat ini terhadap masyarakat," Tutup Ridho dengan nada kesal. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!