DPD PPR Kabupaten Siak Mengucapkan Selamat Kepada H Syamsuar-H Alfedri

Gatot Siswondo
(DPD PPR SIAK)
SIAK:Riaunet.com~Pemilu kepala Daerah (Pemilukada) di Riau khususnya di kabupaten siak telah selesai, yang mana dimenangkan oleh pasangan syamsuar dan alfedri dalam putusan MK dan sidang pleno KPU dalam penetapan pasangan bupati dan wakil bupati kabupaten siak periode 2016 - 2021  beberapa waktu lalu . 

"Dalam hal ini Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) kabupaten siak mengucapkan selamat atas kembali terpilihnya Bapak H. Syamsuar dan H. Alfredi  sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten siak . 

Terpilihnya beliau kembali memimpin kabupaten siak karena rakyat siak masih percaya bahwasanya beliau mampu membawa siak menjadi daerah yang maju dan mensejahterakan rakyatnya ,dan juga semoga tetap amanah dalam memimpin siak 5 tahun kedepan," ucap Gatot siswondo selaku ketua Perhimpunan Pemuda Riau ( PPR) kabupaten Siak, rabu (27/1/2016). 

"Selain itu nantinya bupati siak terpilih hendaknya melakukan pemerataan pembangunan karena masih banyak daerah - daerah yang masih tertinggal dan terisolir .Isu lingkungan juga harus lebih diperhatikan karena sudah mulai banyak perusahan HTI yang masuk di kabupaten siak . 

Terlebih lagi permasalahan alih fungsi lahan yang tidak etis dan mengganggu ekosistem yang ada . Tambah Gatot yang juga merupakan mahasiswa fakultas Teknik UIR . 

"PPR kabupaten Siak juga berkomitmen mengawal dan mendukung program pemerintah yang tentunya program yang pro dengan rakyat . Karena pembangunan disiak bukan hanya oleh pemerintahnya saja , tapi oleh semua stacholder terkait termasuk peran pemuda dan mahasiswa kabupaten siak sebagaimana sesuai dengan visi misi kabupaten siak," imbuhnya. (rdk)

Penulis : Gatot Siswondo
Tanggal : 27 Januari 2016

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!