DPRD Rohul Bakal Adakan Hearing Dengan Perusahaan Yang Tidak Kantongi Izin

RokanHulu:RIAUNET.COM~DPRD Rokan Hulu dalam waktu dekat akan memanggil perusahaan yang belum mengantongi izin. hearing mengenai izin ini juga akan melibatkan instansi terkait seperti badan lingkungan hidup (BLH) dan Badan penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) kabupaten Rokan Hulu. 

Perusahaan (die) rokan hulu masih banyak yang belum memiliki izin yang lengkap, terutama perusahaan perkebunan dan pabrik kelapa sawit. 

Menanggapi kondisi ini ,DPRD kabupaten rokan hulu mengaku, ini bisa merugikan masyarakat rokan. karena jika tidak punya izin, perusahaan tersebut juga tidak punya kewajiban membayar pajak. sedangkan investasinya diwilayah rohul menghasilkan untung yang banyak. 

"Hal ini menimbulkan ketidak adilan bagi masyarakat Rokan Hulu. untuk itu dalam waktu dekat, DPRD rohul akan melaksanakan hearing, dengan memanggil pihak perusahaan yang tidak mengantongi izin lengkap,"kata Plt Pimpinan DPRD Rohul ,Zulkarnain. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!