DPRD Rohul Rombak Tiga Alat Kelengkapan

RokanHulu:RIAUNET.COM~Tiga orang anggota DPRD Rokan Hulu, yakni Winarto, Bahron lubis, dan M.Syahril Topan, alih posisi di alat kelengkapan dprd Rohul. ketiganya resmi rolling tugas, setelah pimpinan DPRD rohul menyetujui, dan mengumumkan dalam paripurna dprd rohul kemarin petang.

"Pimpinan sementara DPRD Rokan Hulu, H.Zulkarnain S.Sos, dalam rapat paripurna pembukaan masa sidang 2 tahun 2016, yang berlangsung senin petang (4/1/2015) mengumumkan, bahwa alat kelengkapan dprd rohul mengalami perombakan. 

Sesuai surat masuk dari fraksi PAN dan fraksi Hanura, pada 20 agustus 2015, tiga orang anggota dprd rokan hulu, Winarto, Bahron lubis,rolling tugas. winarto anggota badan anggaran pindah ke badan permusyawarahan. H.Bahron lubis anggota badan musyawarah pindah ke badan anggaran. dan M.syahril Topan ST, anggota Banmus pindah ke Banggar.

"Dengan di rombaknya alat kelengkapan dprd rokan hulu ini, diharapkan kinerja dprd rohul kedepan lebih baik ,"ujarnya. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!