Ibu WN Hongkong Ini Mengamuk Saat Hadiri Sidang Praperadilan Anaknya

Jakarta~Ibu ini tidak kuasa menahan emosionalnya saat menghadiri sidang praperadilan kasus narkoba anaknya, YMF (20), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Wanita warga negara Hong Kong ini terus memanggil anaknya.

  Ini berawal saat ibu yang belum diketahui identitasnya ini menghadiri sidang praperadilan anaknya terkait kasus narkoba. di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

  Sidang yang di gelar hakim tunggal Ganjar Pasaribu ini mendadak terganggu oleh teriakan ibu tersebut. Ia terus meradang dan berteriak-teriak menggunakan Bahasa Mandarin. Ibu itu juga berusaha merangsek masuk mendekati area tempat duduk terdakwa.

  Dan persidangan dihentikan sejenak oleh hakim Ganjar. Hakim lalu meminta ibu tersebut dibawa ke ruang kesehatan untuk diberi penanganan. Ibu itu lalu dibaringkan di kursi panjang dan ditenangkan.

  Menurut seorang pengunjung sidang yang cukup mengerti Bahasa Mandarin, ibu tersebut berteriak-teriak 'anakku anakku!' dan memanggil nama anaknya berulang kali.

  Ka Humas PN Jaksel Made Sutrisna mengatakan, YMF tengah mengajukan praperadilan atas penetapan tersangkanya terkait kepemilikan narkoba.

  YMF yang berprofesi sebagai juru masak itu ditangkap oleh petugas kepolisian Polda Metro Jaya pada 14 September 2015 di Apartemen Ibis, Jl Pangeran Jayakarta, Jakarta.

  Dalam penangkapan tersebut polisi menyita ekstasi sebanyak 520 ribu butir.

  "Dia merasa tidak sah penangkapan, penahanan, dan penggeledahannya," jelas Made. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!