Ini Pesan DPD PPR Bengkalis Kepada Pemkab Bengkalis Mendatang

Andika Sakai
Bengkalis:RIAUNET.COM~Pesan Singkat Perhimpunan Pemuda Riau ( PPR ) Bengkalis kepada Pemerintah Bengkalis Yang Mendatang. Agar bisa menjalankan Aparatur Pemerintah Dengan Baik dan Optimal Dan Menempatkan Posisi Para seluruh SKPD yang tepat pada poksi nya masing-masing,dan Meningkatkan Kedisplinan kepada seluruh Pegawai, agar bekerja dengan tepat waktu dan melayani Masyarakat dengan Baik dan Ramah tamah.

Tidak adanya Keluyuran para seluruh PNS yang pada saat Jam Kerja ,"kata Ketua DPD PPR Bengkalis, Andika Sakai kepada riaunet.com ,kamis (7/1/2016).

Andika juga meminta, Kepada Pemerintah Bengkalis Agar mengatur jam Kerja yang sesuai dengan aturan pada jam Kerja nya masing-masing Instansi.

Mengapa saya katakan seperti itu? Karna saya sering sekali melihat para Pegawai pemerintah Bengkalis Masih santai duduk di warung Kopi yang seharus nya Pada saat itu adalah jam Kerja mereka,"ujar Andika.

Menurutnya, adapun Beberapa Hal yang harus di lakukan oleh kepala Daerah Pemerintah Bengkalis,Agar bisa meningkatkan Kinerja Lebih Baik adalah.     

1:Lakukan Kedisplinan Terhadap Instansi dan Pegawai.        

2:Tetapkan Jam Kerja Agar pelayanan kepada Masyarakat maksimal.                                            

3:Laksanakan Program Wajib Belajar 12 Tahun Geratis tanpa ada pungutan Biaya                           

4:Laksanakan Pengobatan Gratis kepada Seluruh Masyarakat Miskin dengan Tepat Sasaran Tanpa dipersulit oleh Pihak Rumah sakit.                                      
5:Berikan Kegiatan Usaha kepada Masyarakat Miskin ( UKM ).
                
6:Buka Lowongan Kerja Yang sebesar besarnya,agar berkurangnya Pengangguran.            

7: Sejahterakan Guru Honor          

8: Utamakan Para Sarjana yang ada di Kab Bengkalis Untuk bekerja                               
9: Berikan 60% Peluang Kepada Pemuda/i Bengkalis Untuk Bekerja di seluruh Instansi yang ada.    

Adapun 9 Poin tersebut harus  dilaksanakan Oleh Pemkab Bengkalis, agar Bisa dilaksanakan dengan baik demi kelancaran kesejahteraan Masyarakat Bengkalis," jelas Andika Sakai lagi.                                     

Ia berharap, semoga dengan kepemimpinan yang baru nantinya, Negeri Junjungan Bengkalis semakin Sejahtera,Tidak lagi semakin terpuruk masyarakatnya, dan semoga Negeri Junjungan tidak lagi dijadikan tempat Para Koruptor.

"Kami Dari Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) Akan selalu mengawal Pemkab Bengkalis dalam membangun Negeri Junjungan yang kaya dan Sejahtera,Pemuda Adalah Nadi Bangsa, yang Hari ini Harus Peran Aktif tidak lagi Terdiam terbelenggu dan Monoton," Tutup Andika sakai.(rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!