IPDS Gelar Bakti Sosial Gotong-Royong Di Masjid Al-Maghfirah Kecamatan Kuantan Mudik Kuansing

Kuansing:RiauNet.com~Sebagai organisasi kepemudaan, Ikatan Pelajar Desa Sangau (IPDS) menggelar bakti sosial dengan bergotong-royong di salah satu masjid di desa sangau kecamatan kuantan mudik Kuansing kabupaten Kuantan Sengini. Rabu (27/1/2016). 

Desrizal Putra, ketua IPDS sekaligus ketua pelaksana kegiatan ini kepada riaunet.com mengatakaan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk keseriusan dan pengabdian kami kepada masyarakat yang ada di desa sangau, kami memilih masjid Al- maghfirah ini karena sudah lama terlihat area masjid yang kotor ,"kata Desrizal dengan singkat. 

Di tempat yang sama, Sekjen IPDS Wira Panca Surya menambahkan, selain gotong royong, kami juga mengharapkan sumbangan bantuan seiklasnya dari masyarakat yang melintas di depan masjid al-maghfirah, dan uang yang terkumpul tersebut akan kita digunakan untuk keperluan masjid. 

"Bukan sampai disini saja, Setelah ini kami akan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan bakti sosial lanjutan yang tentunya semua akaan bermanfaat bagi masyarakat desa sangau," Tutup Wira. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!