Jalan Lintas Lubuk Dalam-Kerinci Kanan Ini, Tiap Hari Di Lintasi Ribuan Ton Angkutan Bahan Baku Perusahaan

SIAK:RIAUNET.COM~Wajar saja kalau jalan lintas lubuk dalam-kerinci kanan kabupaten siak sering rusak ,walaupun jalan ini baru di saja diperbaiki , karna tiap harinya jalan ini di lintasi ratusan mobil perusahaan yang membawa bahan baku perusahaan PT RAPP yang ada di kabupaten pelalawan.

  Selain jalan ini sering rusak, kecelakaan para pengguna sepeda motorpun sering terjadi akibat berpapasan dengan mobil kontainer, maupun mobil berat pengangkut kayu gelondongan yang akan di jadikan bahan kertas oleh perusahaan.

  "Masyarakat hanya bisa jadi penonton, melihat mobil berat yang tiap beberapa menit melintas di jalan itu, bukan hanya jadi penonton, tapi juga masyarakat harus banyak mengalah di jalan itu. Kalau tak mau mengalah , bisa-bisa kita mengalami kecelakaan di jalan tersebut ,"kata ujang kepada Riaunet.com minggu (3/1/2015) saat dia akan berangkat ke kebun sawit miliknya.

  Ia juga menambahkan, memang setiap mobil berat ini menabrak warga dan menewaskan warga , wargapun mengadakan demo dan menghentikan aktivitas mobil perusahaan tersebut , namun itu hanya berlangung beberapa jam saja.

  Jadi ,selagi jalan lintas ini masih di gunakan sebagai jalur angkutan oleh perusahaan raksasa tersebut , selain jalannya cepat hancur , kecelaanpun susah di hindarkan , khususnya pengendara sepeda motor ,"ujarnya.

  "Dia berharap pemerintah bisa mengerti dengan kondisi jalan ini ,dan mencari solusinya agar kecelakaan di jalan lintas ini tidak lagi menimpa masyarakat kecil ,serta perusahaan mau menegur supirnya agar tidak ngebut di jalan ini ," imbuhnya (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!