Kordum Gerakan Mahasiswa Bengkalis Meradang saat Sekelompok Orang Mengatasnamakan Aliansi Yang Di Pimpinnya

Andika Sakai
(Kordum GEMA)
Bengkalis:Riaunet.com~Kordinator umum (kordum)Gerakan Mahasiswa (GEMA) kabupaten Bengkalis meradang terhadap Gerakan yg mengatasnamakan mahasiswa bengkalis kemaren, Saya sangat kecewa Dengan mereka yg mengatas namakan Gerakan Mahasiswa bengkalis tersebut.

Aliansi GEMA Bengkalis yang Sudah Lama Saya Nahkodai di rampok oleh sekelompok orang yang saya Anggap bukan mahasiswa Bengkalis,saya tidak terima Aliansi Gerakan Saya di gunakan orang lain. 

Mereka penumpang Gelap,yang hanya memikirkan kepentingan semata, jangan coba-coba Ganggu rumah kami,mari kita selesaikan secara profesional ,jangan berani mengatas namakan Aliansi orang lain,tunjukan wujud kalian apakah benar mereka berdomisisli dari Mahasiswa Bengkalis,"tegas Andika Sakai, Kordum GEMA Bengkalis kepada riaunet.com, kamis (21/1/2016).                           

Tambah Andika Sakai, Jika dari mereka bukan orang yang berdomisili di bengkalis, saya akan pertanyakan apa maksud mereka mengatas namakan Gerakan Mahasiswa Bengkalis.

"Jangan coba-coba obrak abrik Negeri junjungan Kami, Saya akan cari mereka, dan akan saya pertanyakan apa mau mereka, Jangan pernah mereka Ganggu Aliansi Gerakan yang Saya pimpin ,Karna untuk bengakalis apa pun permasalahan nya kami yang tau,jika Kalian bener mahasiswa bengkalis mari kita duduk bersama kita lakukan gerakan,  kita bongkar semua permasalahan yg ada di bengkalis,Dari 2004 sampai sekarang kita selesaikan secara profesional," sebut Andika.

Andika juga menegaskan, jika benar ingin melakukan pergerakan, jangan seperti ini, merampas nama gerakan orang lain demi sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab.

Saya tegaskan sekali lagi, agar sekelompok mahasiswa yang mengatas namakan Gerakan Mahasiswa  Bengkalis,tolong temui saya Di pekanbaru panam, saya siap menunggu. 

"Hanya satu pertanyaan saya berikan kepada mereka Tepuk Dada Tanya selera, Karna Saya tidak Suka Aliansi Gerakan Saya Di Rampok oleh orang lain ," Tutup Andika Sakai Kordum (GEMA ) Gerakan Mahasiswa Bengkalis ,dengan nada kecewa. (rdk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!