KPU Kabupaten Rohul Tetapkan Suparman-Sukiman Sebagai Bupati Terpilih

RokanHulu:Riaunet.com~KPU kabupaen Rokan Hulu tetapkan pasangan calon nomor urut 2 suparman-sukiman sebagai calon bupati dan wakil bupati rokan hulu terpilih untuk periode 2016-2021. Suparman dan sukiman akan memimpin kabupaten rokan hulu selama lima tahun kedepan atas perolehan suara sebanyak 89.464 suara pada pilkada 9 desember 2015 lalu.

  Pasangan calon Bupati dan wkil bupati Suparman-sukiman kini resmi menjadi pemenang dalam kompetisi pilkada rohul 9 desember 2015. Setelah selasa siang kemarin Mahkamah Kontitusi (MK) menyatakan menolak gugatan dari pasangan nomor urut 1 Hafith –Nasrul.

  Hari ini tepatnya hari Rabu (27/1/2016) keabsahan
kemenangan pasangan Susuki disampaikan pula dalam pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati rokan hulu terpilih oleh KPU Rohul.

  Ini pembacaan naskah penetapan bupati dan dan wakil bupati kabupaten
rokan hulu oleh ketua KPU Rohul Fahrizal ST MT.

  "Penetapan bupati dan wakil bupati rokan hulu terpilih untuk periode
2016-2021 dimulai dengan Penandatanganan berita acara oleh ketua kpu dan 4 orang anggota komisioner kpu.

  Penandatanganan berita acara ini
disaksikan oleh Asisten 1 setdakab rohul Juni Zafrin, kapolres rokan hulu,
Dandim, Kejari pasir pengaraian. Untuk pasangan calon bupati dan wakil
bupati yang berkompetisi hanya dihadiri oleh pasangan suparman-sukiman dan sejumlah partai politik.

  Calon Bupati kabupaten Rokan Hulu terpilih suparman mengungkapkan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan masyarakat rokan hulu kepadanya untuk meminpin rokan hulu selama lima tahun kedepan.

  "Dari visi misinya tersebut, hal yang pertama yang akan diterapkannya adalah meningkatkan inprastruktur Desa, supaya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di desa,"kata Suparman dengan singkat (na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!