Mahasiswa Meranti Minta, Setiap Pegawai Yang Bekerja Di Meranti Harus Ikut Membangun Kota Ini

Meranti:Riaunet.com~Mahasiswa Kota Sagu mempunyai harapan yang tinggi kepada pegawai di Pemkab Kepulauan Meranti, Riau. Hal itu telah disampaikan dengan harapan kota kelahiran mereka berkembang maksimal sebagaimana didambakan bersama.

Harapan itu disampaikan mahasiswa kepada Sekda Kepulauan Meranti Drs Iqaruddin MSi. 

Mahasiswa asal Kota Sagu di berbagai daerah menyayangkan terjadinya masalah kekosongan kas daerah yang menyebabkan banyak timbulnya masalah. 

Untuk itu, kedepannya diharapkan Pegawai di lingkungan Pemkab Meranti agar bisa bekerja maksimal. Ini perlu dilakukan agar kabupaten termuda di Riau tersebut bisa berkembang pembangunannya sebagaimana diharapkan bersama. 

"Kita tidak mempermasalahkan pegawai itu dari luar Meranti. Tapi, yang jelas ketika mereka sudah bekerja di Meranti, mereka harus siap membangun," kata mahasiswa yang tergabung dalam IPMK2M. 

Ditambahkan Ketua IPM Selatpanjang, Acang, Sekda selaku orang tua bagi pegawai Meranti hendaklah memantau agar pegawai tidak seenaknya keluar dari Selatpanjang. Apalagi saat jam kerja. 

"Kita sama-sama tau, Kamis Jumat ada yang sudah meninggalkan Selatpanjang. Kita tidak ingin mereka hanya mencari uang di Meranti, lalu menghabiskannya di luar," kata Acang, saat di konfirmasi riaunet.com, rabu (13/1/2016) 

"Kami sangat ingin berbuat yang terbaik untuk Meranti. Tapi kami belum punya kesempatan itu. Mohon mereka yang sudah bekerja di sini, hendaklah siap membangun. 

"Kami sayang dengan tanah kelahiran kami. Tolong jangan kecewakan harapan masyarakat," ujar beberapa mahasiswa waktu temu muka dengan sekda meranti. (Fa)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!