Masyarakat Di Bengkalis Masih Sulit Mendapatkan BBM Jenis Premium

Bengkalis:RIAUNET.COM~Bahan Bakar Minyak (BBM) di Pulau Bengkalis hingga saat ini masih sulit didapatkan, padahal dibeberapa Agen Penjual Minyak dan Solar (APMS) yang ada di Negeri Junjungan ini stok BBM sudah masuk, akan tetapi belum bisa memenuhi kebutuhan kendaraan milik warga Bengkalis. 


Hal ini pun dimanfaatkan oknum penjual BBM premium dengan harga tinggi dari Rp.6.950 per liter di APMS menjadi Rp 10.000 per liternya,sementara pantauan wartawan di lapangan pada Jum'at (8/1/2016), oknum pengecer beralasan karena dia sulit mendapatkan BBM, harus antrean berjam- jam di APMS untuk mendapat premium. 

"Minyak susah di dapat, kami antri berjam jam di APMS Teluk Latak yang jaraknya bukan dekat dari Parit Bangkong ini, "ujar pengecer sembari mengisi premiun ke tangki sepeda motor pembeli. 

Desi seorang pembeli BBM yang baru mengisi premium mengatakan ,Kenapa lah sulit dapat bensin (premium-red) di Bengkalis ini, minyak turun malah langka pula, adapun harganya mencekik leher", keluh  seorang IRT di Bengkalis. 

Kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis, IRT warga bengkalis ini berharap agar secepatnya  menyikapi perlakuan oknum pengecer yang menjual harga diluar ketentuan yang berlaku.

"Saya menilai, Disperindag Bengkalis lemah dalam menangani masalah harga BBM yang dinaikkan oknum pengecer ini, sehingga masyarakat yang menderita,"cetusnya.

Antrian panjang pengisian BBM di APMS Teluk Latak, harga premium Rp.6.950 per liter tapi jual nya sampai harga di luar batas (hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!