Masyarakat Kecamatan Siak Kecil Berharap, Pembangunan Jalan Di Lanjutkan Pada Tahun Ini

Bengkalis:Riaunet.com~Masyarakat Desa Liang Banir Kecamatan Siak Kecil minta Pembangunan Jalan Hotmix Berlanjut dianggaran Tahun 2016 ini, mengingat jalan Poros Zalik Haris ditahun 2015 lalu Telah Dibangun Hotmix, sampai kedesa jiran Tanjung Datok tersebut oleh Pemkab Bengkalis menggunakan hotmix (aspal) dan Berlanjut dianggaran tahun 2016 ini. 

Hal ini di sampaikan, Darpius, salah seorang warga di Desa Liang Banir kepada riaunet.com, kamis (14/1/2016). 
Ia mengatakan, sebagai masyarakat desa ,tentu kita menginginkan kepada Pemkab Bengkalis memberikan perhatian terhadap kampung atau Desa Baru Mekar ini. 

"Sudah puluhan tahun masyarakat dambakan akses jalan dengan bagus, agar dapat kemudahan untuk akses perekonomian warga dan aktivitas sehari-hari," kata Darpius. 

Ditambahkannya, Jalan Hotmix Desa Tanjung Datuk, yang baru selesai dikerjakan oleh Pemkab Bengkalis ditahun 2015 lalu, kalau bisa berlanjut ditahun ini 2016 juga. 

"Mayoritas masyarakat desa ini bekerja sebagai petani, jadi dengan kondisi jalan yang baik, maka hasil panen warga dapat disalurkan dengan lancar tanpa hambatan," ujarnya. 

Ditempat lain ,Anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD ) Bengkalis Fahrul Nizam ST,mengatakan,Memang kita juga sudah mengusulkan agar pembangunan jalan ini terus berlanjut, dan kita juga sudah menyampaikan kepada pihak Dinas PU Bengkalis, untuk memperioritaskan di anggaran tahun ini,mengingat Desa Liang Banir ini Desa yang Baru mekar dari Desa induk Lubuk Muda. 

"Masyarakat juga memang benar- benar Berharap, agar Anggota Dewan dari dapil siak kecil dan bukit batu ini, untuk menerima aspirasi masyarakat di sini , dalam hal Pembangunan," kata fahrul. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!