Menang Di MK ,PC IPNU Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Syamsuar- Alfedri yang Telah Memenangkan Pilkada Kabupaten Siak

Hendi Selwa.,S.Sos
(PC IPNU Kab.Siak)
SIAK:Riaunet.com~Menang di Mahkamah Konstitusi (MK), PC IPNU Kabupaten Siak mengucapkan Selamat Kepada Pasangan Incumbent Syamsuar-Alfedri yang telah mendapat kepastian kembali pimpin kabupaten siak lima tahun mendatang, setelah MK mengumumkan penolakan atas gugatan pasangan No urut 2 karena keterlambatan pengajuan permohonan waktu, pada senin (18/10/2016) lalu. 

Berbagai ucapan selamatpun banyak dihadiahkan kepada pasangan syamsuar - alfefri, salah satunya yaitu dari Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Siak). 

"Ketua PC IPNU Kabupaten Siak Hendi Selwa S.sos saat berbicang kepada riaunet.com, selasa (26/1/2016) mengatakan "Selamat kepada pasangan Kakanda Syamsuar-Alfefri yang telah resmi menang di pilkada kabupaten siak setelah memenangkan di MK dan Sudah di plenokan oleh KPU Siak beberapa waktu lalu. 

Saya berharap Setelah di lantik nanti pasangan Syamsuar-Alfedri dapat melanjutkan pembangunan infrastuktur yang selama ini menurut saya sudah cukup baik, melihat kepemimpinan sebelumnya, tidak dipungkiri telah banyak perubahan positif yang terjadi di kabupaten siak, seperti infrastruktur, pendidikan dan kesehatan semakin mudah di jangkau oleh masyarakat, kedepanya semoga saja bisa lebih baik lagi, Amin ,"ucap Hendi. 

Hendi juga menjelaskan, Pak Syamsuar juga merupakan Pengurus NU provinsi riau, dan saya PC IPNU Kabupaten Siak, oleh karena itu saya berharap kedepannya agar pemerintah daerah kabupaten siak bisa bersinergi dengan PC IPNU Kabupaten siak ,dan kami akan siap mengawal segala program dan kepemimpinan beliau. 

"Sebagai pelajar NU saya juga menginginkan agar program-program pak syamsuar yang belum terealisasi pada kepemimpinan sebelumnya ,agar dapat diwujudkan pada kepemimpinanya saat ini," tutup Hendi yang juga merupakan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak (IPMKS). (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!