Menteri Yuddy :Untuk Pegawainya yang Malas: Lebih Baik di Rumah, Tapi Digaji

Jakarta~Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Yuddy Chrisnandi merasa kesal, sebab ada 10 orang pegawai kementeriannya yang tak masuk kerja tanpa keterangan usai libur panjang. Bagaimana caranya agar hal ini tak terulang kembali.

  PNS yang bersantai-santai meski sudah mendapat cuti libur panjang tak bisa dijadikan contoh. Hal itu juga menurutnya menghambat kinerja.

  "Di rumah lebih baik, tapi dapat gaji," kata Yuddy dalam jumpa pers di kantor KemenPANRB, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (4/1/2016).

  "Tapi, ingat karir stuck, tak ada reward. Ini lebih baik ketimbang menghambat kerja di KemenPANRB," kata Yuddy menegaskan.

  Yuddy kesal karena ada 10 orang pegawai KemenPANRB yang tak masuk kerja tanpa keterangan hari ini. Dia telah meminta jajarannya untuk melakukan pengusutan dan memberikan sanksi jika terbukti ada tindakan indisipliner.

  "Saya minta Pak Sesmen, pihak inspektorat, yang tak hadir 10 orang itu dicek. Kenapa tidak hadir tanpa keterangan? Kalau sakit mana suratnya, cuti mana penjelasannya. Tak ada izin secara lisan," ucap Yuddy. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!