Oknum Satpam Di Rohul Di Rampok, Sepeda Motor Supra Lesap


RokanHulu:RIAUNET.COM~Satuan Pengamanan (Satpam), Bank Riau-Kepri, Koto Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Alex Sander, dirampok Orang Tidak Dikenal (OTK), di Dusun Surau Tinggi, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Selasa Tanggal 6 Januari 2015 pukul 21.00 wib lalu.


Perampok tersebut berhasil menggasak sepeda motor jenis Supra X 125 milik korban Alex Sander, menurut pengakuan korban, dirinya sempat berduel dengan 6 orang yang di duga perampok itu, kemudian mulutnya disumbat dan dimasukkan ke mobil jenis avanza.

"Alex Sander yang merupakan warga Dusun Pasikuan, Desa Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba ini, setelah mulut terlepas dari sumpalan, lalu menjerit minta tolong, dan spontan para pelaku mendorongnya keluar mobil disemak belukar.

Sahuri, keluarga korban di Kota Pasir Pangaraian, Sabtu (9/1/2016) mengatakan, dirinya meminta agar pihak kepolisian supaya segera menangkap pelaku.

"Kami minta polisi supaya segera menangkap pelaku, memang yang di ambil itu oleh pelaku cuma honda saja," kata Sahuri.

Kapolres Rohul ABKP Pitoyo Agung Yuwono melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Wirawan Novianto, saat di komfimasi melalui selulernya, membenarkan peristiwa tersebut.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak polsek Kepenuhan, karena laporan itu berasal dari sana, namun jika seandainya dibutuh untuk menurunkan tim dari Polres Rohul kita akan turun langsung untuk memback-up hal itu," kata AKP Muhammad Wirawan Novianto melalui selulernya. (na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!