Pelaksanaan Pilkada Di Rohul Dinilai Yang Terbaik di Riau

Hardizon Said S.Si, Apt, Mp
RokanHulu:Riaunet.com~Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Rokan Hulu  (Pilkada-Rohul) 9 Desember 2015 yang lalu, hingga sidang pleno perhitungan suara di tingkat Kabupaten oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU dinilai yang terbaik di tingkat Provinsi Riau, karena selama tahapanya aman dan kondusif, di tambah saat Bupati Achmad menyampaikan sambutannya di hari pelaksanaan pleno menyampaikan Paslon yang kalah untuk legowo dan yang menang itu kemenangan masyarakat Rokan Hulu. 

Hal ini disampaikan  tokoh masyarakat Rohul, Hardizon Said, S.Si, Apt, Mp.

"Kita menilai Pilkada Rohul sebagai yang terbaik di provinsi Riau, karena sudah berjalan aman, lancar dan demokratis," kata Hardizon kepada wartawan, Senin (11/1/2016). 

Di jelaskannya, jika semua pihak ingin jujur dan terbuka, sebenarnya tidak ada celah apapun untuk melakukan gugatan ," ujarnya. 

Di sebutkan Hardizon lagi, Bupati Rohul, Achmad,M.si sendiri saat Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan suara oleh KPU, juga menyampaikan hal yang sama, agar paslon bisa menerima hasil pilkada dengan legowo. 

"Memang aturan membolehkan pengajuan gugatan, tapi pilihan yang sudah di eksekusi masyarakat juga harus kita hargai oleh para paslon, apalagi sebelumnya paslon sudah membuat pernyataan siap kalah dan menang," sebut pria yang akrab disapa Ongah Econ tersebut. 

"Mantan Ketua KNPI Rohul itu juga, menyatakan, apreasiasi yang tinggi kepada Bupati Rohul, aparat pengamanan dari Polres dan TNI dan pihak terkait lainnya yang sudah mensukseskan pelaksanaan Pilkada itu ,"tandasnya. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!