Penghulu Kampung Buana Bhakti Berharap Agar Perusahaan Beri Penyuluhan Dan Praktek Lapangan tentang tanaman Sawit

SIAK:Riaunet.com~Dalam menghadapi Reflanting kebun kelapa sawit milik masyarakat di kecamatan kerinci kanan kabupaten siak, khususnya di kampung Buana Bhakti perusahaan yang menjadi mitra terus saja memberikan penyuluhan kepada petani.

  Penghulu Kampung Buana Bhakti, AA Gumelar saat berbincang dengan riaunet.com kamis (28/1/2016) mengatakan, agar perusahaan PT Indosawit Subur atau saat ini bernama Asian Agri jangan hanya memberikan sosialisasi saja, namun harus dibarengi dengan praktek di lapangan. Karna petani sawit disini sangat mengharapkan hal itu.

  Masyarakat juga merasa berterima kasih kepada perusahaan yang telah beberapa kali memberikan sosialisasi kepada kelompok tani disini serta bantuan alat pertanian yang diberikan perusahaan kepada Masyarakat ,"kata Gumelar.

  Menurutnya ,apa yang telah di berikan oleh PT Indo sawit itu sangat di hargai.

  Selain itu kita siap menyediakan lahan
Apabila perusahaan mau memberikan praktek dan penyuluhan langsung di lapangan.

  "Sebab kalau sosialisasi tampa ada praktek di lapangan ,petani masih belum bisa memahami tentang cara menanam sawit sampai kepemeliharaannya tanaman tersebut," imbuhnya (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!