Penghulu Kampung Kumbara Utama Terus Sosialisasikan Program Kerjanya Kepada Masyarakat

Kerinci Kanan:Riaunet.com~Penghulu kampung Kumbara Utama Kecamatan Kerinci kanan kabupaten siak ,Suroso Hadi, terus saja mensosialisasikan Program-program Kerjanya kepada masyarakat melalui kegiatan keagamaan maupun kegiatan kepemudaan, dan kader PKK.

  Hal ini di sampaikan Suroso Hadi kepada riaunet.com senin (11/1/2016) di ruangan kerjanya.

  Kita akan terus saja mengadakan sosialisasi kepada masyarakat kampung kumbara utama melalui kegiatan keagamaan ,kepemudaan maupun kader PKK.

  "Salah satu Program yang akan di laksanakan yakni, dengan membangkitkan Sumber Daya Manusia (SDM)nya yang selama ini tidak tersalurkan, seperti memamfaatkan sampah menjadi pupuk kompos, barang bekas menjadi barang yang bisa menghasilkan uang untuk tambahan ekonomi masyarakat ,"kata Suroso Hadi.

  Nantinya, lanjut Suroso, setiap rumah akan kita siapkan tong sampah ,dengan itu, sampahnya tidak bertebar kemana-mana serta terjaga kebersihannya.

  Bukan itu saja, kita akan mengupayakan tersedianya Mesin pengolah sampah menjadi Kompos ,setelah menjadi kompos ,baru itu bisa di jual ,dan uang itulah nantinya untuk menambah ekonomi masyarakat kampung kumbara utama ini ,"ujarnya.

  "Menurutnya ,mudah-mudahan apa yang telah kita programkan untuk masyarakat bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan ,"imbuhnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!