Pimpinan RSU Surya Insani Rohul Mengucapkan Selamat Dan sukses Kepada Suparman-Sukiman

RokanHulu:Riaunet.com~Pimpinan Rumah Sakit Umum Surya Insani (RSUSI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Evi Juliana, Se, MM, siap memberikan kontribusi aktif membangun kesehatan di Negeri Seribu Suluk berasama Pasangan Suparman-Sukiman.

  Hal ini disampaikannya di Kota Pasir Pangaraian, Rabu (27/1/2016).

  Dirinya bersama keluarga besar dan jajaran manajemen RSU Surya Insani Kabupaten Rokan hulu, mengucapkan selamat dan sukses terhadap Paslon Susuki.

  "Yang terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Rohul yang baru, sehingga bisa membuat perubahan terhadap pelayanan kesehatan khususnya di rumah sakit ini, manajemen kita selama ini selalu mengedepankan profesionalisme dalam melayani masyarakat," ujar Evi Juliana.

  Evi menjelaskan, apalagi RSU Surya Insani sudah memiliki pelayan dokter umum dan spesialis, manajemen siap bermitra dengan Pemkab Rohul di bawah pimpinan Suparman-Sukiman.

  "Yang Jelas kita siap memberikan pelayanan prima terhada masyarakat, namun untuk kedepannya kami sangat berharap adanya bimbingan dan binaan dari pak Suparman-Sukiman," ucapnya.

  Menurutnya, kalau dilihat dari sosoknya Calon Bupati Rohul terpilih ini sangat peduli dengan kesehatan masyarakat.

  "Jadi misi kita sama, bagaimana pelayanan kesehatan masyarakat bisa optimal, saya secara pribadi mengcapkan selamat dan sukses buat pak Suparman-Sukiman," imbuhnya. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!