Pria Ini Tewas Akibat Menelan Barang Bukti Sabu-sabu Miliknya Saat Akan Di Tangkap Polisi

RokanHulu:Riaunet.com~Salah seorang warga Rohul berinisial Bambang Opit Ps (36) ini diduga bandar narkoba jenis sabu, dan tewas akibat menelan barang bukti sabu miliknya sendiri saat pria ini ditangkap polisi Senin (25/1/2016)jam 18.00 wib di areal kebun sawit masyarakat di Desa Ngaso Kecamatan Ujungbatu. 

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Paur Humasnya IPDA Efendi Lupino mengatakan, sebelum meninggal akibat menelan narkoba jenis sabu miliknya, pria warga Desa Ngaso ini ditangkap Sat Res Narkoba Polres Rohul karena  diduga telah memiliki, mengusai dan menjual Narkotika jenis sabu-sabu. 

Sebelumnya pada hari Senin tgl 25 Jan 2016 jam 01.30 Wib,tersangka Iwan di tangkap di Ujungbatu dengan barang bukti yang ditemukan sebanyak 1 Paket kecil seharga Rp.400 ribu dengan berat 0,25 gram ," efendi. 

Lanjut Efendi, berkat dilakukan pengembangan, bahwa Sabu tersebut dibeli dari saudara Agung dan Agung membeli dari saudara Andi dan Andi membeli Sabu tetsebut dari sdr Bambang Opit PS (korban). 

Saat Bambang Opit PS dipancing oleh anggota yang menyamar sebagai pembeli melalui Andi sebanyak 0,50 gram, dan dijanjikan bertransaksi di areal perkebunan sawit warga di Desa Ngaso Ujungbatu. 

"Dan pada saat Bambang Opit PS sudah menunggu diperkebunan itu, anggota opsnal Resnarkoba langsung melakukan penangkapan, ketika saat akan ditangkap, paket sabu yang dipegangnya yg dibungkus dgn plastik langsung dimasukan kedalam mulut dan ditelanya," jelas Paur Humas Polres Rohul melalui pers rilisnya Selasa (26/1/2016).

Selanjutnya anggota Opnal dengan didampingi Kasat Res. Narkoba Akp Dasril membawa Bambang Opit PS ke RSUD Pasirpangaraian untuk mengeluarkan barang bukti sabu yg telah ditelannya. 

Namun sesampai di RSUD Pasir Pangaraian Bambang Opit PS diduga pura-pura stres dan meronta-ronta, kemudian dokter dan perawat berusaha utk menenangkan yang tersangka dan memberi obat untuk mengeluarkan paket sabu tersebut ,"ujarnya. 

Di jelaskannya lagi, setelah lebih kurang selama 3 jam dibantu oleh dokter dan perawat di RSUD Pasirpangaraian namun yang tersangka nyawa nya tak tertolong lagi.

"Sementara dari keterangan rumah sakit bahwa mulut korban mengeluarkan busa, dan dari hasil urine dinyatakan Positif menggunakan Methamphetamine sesuai dengan surat keterangan yg dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Daerah Rokan Hulu degan Nomor : 16/RSUD/I/2016, yang diterangkan oleh Dr. Yasmine Mashabi, Mked SpPK. 

"Jenazah Bambang Opit PS masih berada di Rsud Pasir Pangaraian dan akan diserahkan kepihak org tuanya yang beralamat di Km.4 Simp SMK Pemdes Ujung Batu, petugas sudah langsung menghubungi," tutupnya (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!