Berita Terkini

Selama Masa Sidang Pertama 2015 DPRD Rohul Terima 188 Surat

Senin, Januari 04, 2016

RokanHulu:RIAUNET.COM~Paripurna DPRD Rokan Hulu senin (4/1/2016)dimanfaatkan untuk menyampaikan surat yang masuk ke dprd rokan hulu. 


Sekretaris dewan (SEKWAN)perwakilan rakyat Daerah rokan hulu, Sariaman, menyampaikan, pihaknya telah menerima 188 surat penting yang berisi aspirasi. beberapa surat diantaranya sangat urgen dan membutuhkan tindak lanjut secepatnya ,"kata sekwan. 

Dalam kesempatan yang diberikan pimpinan rapat paripurna dprd rohul senin siang tadi, H.Zulkarnain, kepada sekwan dprd rohul Sariaman M.si untuk menyampaikan Surat masuk ke dprd sepanjang masa sidang 1 tahun 2015, yakni dalam rentang waktu september-desember 2015, sekwan dprd rohul menerima 188 surat,dan 183 surat keluar. 

Diantara surat tersebut, beberapa surat ditujukan untuk pimpinan dprd rohul, diantaranya, mengenai rancangan perda tentang desa dan pemilihan kepala desa, Kua PPAS 2016, penyampaian legislasi daerah, pembahasan perda tentang pemilihan kepala desa serentak di rokan hulu tahun 2016. 

"Kemudian yang menjadi Catatan bagi dprd rohul, masih ada pekerjaan yang belum terselesaikan, dan harus segera diselesaikan, diantaranya menyelesaikan pembahasan Ranperda RtRw rohul, ranperda investasi,dan ranperda pokok-pokok keuangan daerah. (na)