RSUD Pasirpengaraian Rohul Akan Sediakan Loket Pelayanan Untuk Khusus Pasien Lansia

RokanHulu:Riaunet.com~Rumah Sakit Umum Daerah Pasirpengaraian Kabupaten Rokan Hulu-Provinsi Riau akan tingkatkan pelayanan khusus kepada pasien lanjut usia dengan waktu dekat ini memberikan Satu loket khusus dalam pelayanannya. 

"Kita akan menerapkan pelayanan khusus kepada pasien lanjut usia (lansia) dengan menyediakan Satu loket khusus dalam pelayanan, sehingga pasien lanjut usia tidak mengalami antrian dalam pelayanan," kata Direktur RSUD Pasirpengaraian dr Wildan Asfan Hasibuan M.Kes diruang kerjanya Rabu (13/1/2016).

Direktur RSUD Rohul mengatakan para lansia yang datang berobat ke RSUD akan merasa nyaman dan tidak perlu lama antre dengan pasien umum, karena pihaknya sudah menerapkan sistem pasien lanjut usia. 

"Jadi setiap harinya kita siapkan petugas yang khusus membantu pelayanan kepada pasien lansia, mulai dari pendaftaran hingga mendapatkan pelayanan di pol klinik," imbuhnya. 

Begitu juga di pol klinik, lanjut Wildan, khususnya ruang penyakit dalam, sehingga untuk pelayanan lansia akan menjadi lebih nyaman. 

"Kami berusaha memberikan pelayanan lebih baik kepada lansia, sehingga mereka tidak berdesak-desakan mulai dari pendaftaran hingga mendapatkan pemeriksaan dokter yang dituju pasien," katanya. 

Dikatakan kunjungan masyarakat ke RSUD Wangaya setiap harinya berkisar 300 orang. Dari jumlah tersebut ada pasien lansia. 

"Dari data kunjungan bahwa lansia setiap bulannya meningkat. Karena itu ke depannya perlu ada ruangan khusus yang melayani lansia,"tutupnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!