Seluruh Koni Kecamatan Yang Ada Di Kepulauan Meranti Akan Di Lantik

Meranti:Riaunet.com~Jika tidak ada halangan, rencana Koordinator Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) seluruh Kecamatan di Kepulauan Meranti akan dilantik hari ini selasa (19/1/16), bertempat di gedung Afifa Jalan Banglas Selatpanjang. 

Ketua Panitia pelaksanaan pelantikan koordinator KONI Kecamatan, M Jufri mengatakan, bahwa ada 9 Koordinator Kecamatan akan dijabat oleh masing-masing Camat.

"Memang sempat kita jadwalkan pelantikan koordinator Kecamatan ini pada akhir tahun 2015 lalu. Namun karena berbagai kendala akhirnya kita sudah sepakat akan kita lantik hari ini. 

Yang akan melantik nantinya adalah Ketua Umum KONI," kata Jufri, selasa (19/1/2016). 

Ketua 1 KONI Kepulauan Meranti, Idris menjelaskan ,selain melantik koordinator KONI Kecamatan, juga akan dilakukan pelantikan pengurus Cabang Olahraga Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI)‎, dan Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kepulauan Meranti.

"Jadi ada dua pengurus pengcabor yang juga akan ikut dalam pelantikan koordinator KONI Kecamatan," ujarnya.

"Dia juga menjelaskan, pelantikan tersebut nantinya akan mengundang sejumlah pihak. Termasuk Pj Bupati dan DPRD serta lainnya,"tutupnya (fa)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!