Setelah Ditetapkan Jadi Bupati Rohul, Suparman-Sukiman Gelar Sujud Syukur Di MAMIC

RokanHulu:Riaunet.com~Setelah keluar dari sapadia hotel Usai pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati kbupaten Rokan Hulu oleh KPU, pasangan suparman-sukiman langsung disambut ratusan masyarakat.

  Bersama masyarakat rokan hulu yang hadir saat itu, suparman-sukiman langsung melaksanakan sujud syukur di mesjid agung islamic center pasir pengaraian, rabu (27/1/2016).

  "Ditengah ratusan kerumunan masyarakat yang memadati, bupati dan wakil bupati rokan hulu terpilih suparman dan sukiman keluar dari sapa dia hotel usai mengikuti pelaksanaan pleno penetapan bupati dan wakil bupati rokan hulu terpilih.

  Suparman-Sukiman diarak dengan berjalan kaki dari sapadia hotel menuju mesjid agung islamic center pasir pengaraian untuk melaksanakan sujud syukur atas kemenangannya, sekaligus sholat fardhu ashar bersama tim sukses dan simpatisannya.

  Kepada wartawan, suparman mengatakan, tidak akan ada perayaan atas kemenangannya.

  "Hanya saja sebagai rasa syukur dilakukan sujud syukur dan sholat ashar bersama dimasjid agung islamic center pasir pengaraian,"jelasnya dengan singkat (na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!