Sungguh Malang , Sepulang Dari Kenduri, Rumah Sudah Di Bobol Maling

Meranti:Riaunet.com~Nasip malang Juprianto bin Boilan (45) warga RT02 RW01 Jalan Utama Kelurahan Selatpanjang Timur, Kepulauan Meranti, Pulang dari kenduri di tempat keluarganya, Ia mendapati rumah sudah dimasuki maling dan membawa kabur uang tunai Rp35 juta serta beberapa barang lainnya.

Diceritakan Juprianto, kejadian itu baru Ia ketahui ketika pulang dari kenduri, Minggu malam (10/1/2016) pukul 22.00 WIB. Sebelumnya rumah itu ditinggal dalam keadaan kosong. 

Ketika baru saja membuka pintu, Juprianto mendapati ada pecahan kaca etalase di rumah bagian depan. Merasa curiga, laki-laki berkumis itu langsung memeriksa keadaan rumah. Kecurigaan Juprianto betul adanya, Ia mendapati pintu belakang rumah dalam keadaan terbuka dan rusak. 

Kemudian, Juprianto juga mendapati lemari etalase tempat menyimpan rokok, uang dan beberapa barang lain dalam keadaan rusak  dan berantakan. 

Juprianto juga mengaku menemukan cecerah darah segar baik di rumah bagian depan maupun kamar tidurnya. 
Akibat kejadian ini, Jupri mengaku kehilangan uang tunai Rp35 juta, rokok, serta tabungan kaleng milik anaknya. 

"Kerugian keseluruhan sekitar Rp40 juta," kata Juprianto. 

Pantauan di lokasi kejadian terlihat Kapolsek Tebingtinggi AKP Ade Rukmayadi SH, Kanit Reskrim Polsek Tebingtinggi Darmanto, serta puluhan personil kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Juprianto melaporkan secara resmi kejadian ini ke Mapolres Meranti Jalan Pembangunan Selatpanjang pada, Senin (11/1/2016). (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!