Tahun 2015 ,Kejari Pasir Pangaraian Telah Selesaikan Lima Perkara Korupsi

RokanHulu:Riaunet.com~Kejaksaan negeri pasir pengaraian, sepanjang tahun 2015 telah menyelesaikan 5 perkara korupsi. diantaranya kasus penyelewengan dana PNPM mandiri di bangun purba, penyelewengan dana pendidikan, dan penyelewengan dana pembangunan rumah komunitas adat terpencil. 

Demo yang dilakukan DPC Laskar anti korupsi, lsm penjara, himpunan mahasiswa rokan hulu sumatera utara,lsm pemantau kinerja pusat dan daerah, polisi lembaga oragnisasi masyarakat, yang menyebut kommpak, kemaren ,mendesak agar kejaksaan negeri pasir pengaraian untuk memproses dan menangkap sang tikus got berdasi, pencuri uang rakyat kabupaten rokan hulu. 

"Kommpak juga mempertanyakan kinerja kejaksaan.

Menjawab pertanyaan aksi demo tersebut, kasi intel kejaksaan negeri pasir pengaraian, Deddi menyampaikan, pihaknya selama ini sudah bekerja semaksimal mungkin dalam memberantas korupsi, dan juga menangani kasus korupsi. tidak ada unsur ingin memperlambat dalam setiap penangan kasus ,"kata deddi, selasa (19/1/2016).

Dia mengakui, ditahun 2015, pihaknya telah berhasil menyelesaikan persidangan 3 kasus, dari 5 perkara korupsi, diantaranya kasus penyelewengan dana pnpm mandiri, penyelewengan dana pendidikan, dan penyelewengan dana pembangunan rumah komunitas adat terpencil.

Tiga kasus ini telah menjerat 5 orang tersangka, seperti khidir kurniawan, iwan kurniawan, maskurniadi, sri hidayant, dan sanusi, 

"Sementara, ditahun 2016 ini, 
masih menyelesaikan kelanjutan kasus tahun 2012, yang mana masih ada 3 orang tersangka yang masih dalam proses pemeriksaan," imbuhnya (na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!