Tempat Pelayanan Pembuatan SIM Siak Yang Baru telah Siap Di Pungsikan

SIAK:Riaunet.com~Kantor Satpas SIM Polres Siak yang baru di Jalan Kesehatan Kampung Perawang Barat, tepatnya di Kantor Camat Lama telah rampung dikerjakan, Senin,(11/1/2016) semua pelayanan baik itu pembuatan Surat izin Mengemudi (SIM) yang baru maupun diperpanjang untuk wilayah Kabupaten Siak di Fungsikan ketempat yang baru tersebut.

  Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Siak Akp Galih April SIk melalui Baur SIM Budi Nuryono kepada wartawan kemaren.

  "Iya, persiapan tempat baru sudah rampung, jadi masyarakat Kabupaten Siak yang ingin membuat SIM atau perpanjang silahkan datang kesini di jalan Kesehatan Kampung Perawang Barat tepatnya di Kantor Camat Lama mlai besok dan seterusnya, semua pelayanan pembuatan SIM disini ,"katanya.

  Dijelaskannya, Persyaratan Pembuatan SIM baik itu SIM A,B, C yaitu masih persyaratan yang lama berdasarkan PP no 50 Tahun 2010 tentang tarif PNBP dan mengikuti aturan berlaku yaitu tes Tertulis mapun Praktek.

  "Kita akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sebab ditempat baru sekarang lapangan dan kantornya sangat luas ,termasuk tempat parkir. Jadi, Masyarakat yang mengurus SIM lebih leluasa untuk melaksanakan tes praktek maupun teori,"tegasnya (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!