Upt Dispenda Riau Di Rohul Terus Tingkatkan Pelayanan yang Prima

RokanHulu:Riaunet.com~Upt Dispenda Riau di pasir pengaraian menerapkan pelayanan sigap, 15 menit siap, untuk proses pembayaran pajak tahunan kenderaan, dan 30 menit untuk perpanjangan pajak kenderaan dan pembuatan plat baru.

Pelayanan prima ini dapat dirasakan masyarakat Rokan Hulu di kantor samsat pasir pengaraian di komplek Bina Praja rokan hulu, dan di 3 cabang samsat lainnya.

Gedung baru, semangat baru, itulah yang memacu semangat 20 orang pegawai perpajakan, kepolisian, dan jasaraharja di kantor upt dinspenda riau yang berada di pasir pengaraian tersebut, dalam melayani masyarakat terutama pelayanan pembayaran pajak kenderaan.

"Dari semangat baru ini, muncul pelayanan prima, 15 menit siap, untuk pembayaran pajak tahunan kenderaan, dan 30 menit untuk proses perpanjangan STNK, dan pembuatan plat baru kenderaan.

Kepala Upt Dispenda Riau cabang pasir pengaraian, Zulkafli mengatakan, pelayanan prima ini dapat dirasakan masyarakat dirokan hulu di kantor samsat pasir pengaraian yang beralamat di komplek perkantoran pemkab rohul tepatnya disamping kantor bupati rokan hulu.

"Pelayanan prima dengan budaya senyum, salam dan sapa ini, dapat juga dirasakan masyarakat rokan hulu ditiga cabang samsat rokan hulu, yang ada di ujung batu, kota tengah, dan dalu-dalu,"kata zulkafli kepada riaunet rabu(13/1/2016). 

Pelayanan prima yang diterapkan di samsat pasir pengaraian, ini telah diakui wajib pajak. 

Salah seorang wajib pajak, Lilik, mengaku, sebelumnya dikantor yang lama, untuk pembayaran pajak tahunan kenderaan dirinya harus menunggu sampai 1 jam, namun dikantor yang baru ini, diakuinya tak butuh waktu yang lama dalam membayar pajak.

Walau baru datang pun ke bagian pelayanan, wajib pajak akan langsung disambut petugas dengan ramah. sehingga tidak ada kejenuhan dalam menunggu proses pembayaran pajak, meski harus menunggu 15 menit ,"jelas Lilik. 

"Selain itu, ditahun 2015, Tingkat partisipasi masyarakat rohul dalam membayar pajak kenderaan, mencapai 90 persen. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!