Warga Kaget, melihat Orang Gila Yang Sedang Mengamuk Di Jalan

SIAK:RIAUNET.COM~Warga sungai apit dibuat kalang kabut di jalan Hangtuah di depan kedai kopi Ahi dikelurahan sungai apit, kecamatan sungai apit, kabupaten siak, kamis (7/1/2016). Pasalnya di duga ada orang yang mengalami kelainan jiwa alias gila mengamuk di tengah jalan.

Oknum ini berpakaian rapi serta mengenakan jeket biru sambil meninting tas. Sambil meronta-ronta orang tak waras tersebut menggedor sebuah warung cek timah di tempat itu.

"Melihat ada di duga orang gila ngamuk di jalan, warga yang lagi minum kopi di buat kaget, sehingga warga keluar dan menghampiri orang gila tersebut dan menangkap kedua tangannya, untung di situ ada anggota polisi yang sedang berada di tempat itu, sambil mengeluarkan borgol lalu di borgol ," Kata adang kepada riaunet.com kamis (7/1/2016)

Adang menyebutkan, orang gila ini memang sering berada di depan kedai ini, hari ini sungguh berbeda dengan di hari sebelumnya, hari ini dia meronta-ronta dijalan sehingga warga jadi resah. 

Sayo pun ikut resah di buatnyo tibo -tibo dio (orang gila) angmuk tak tau aghaa. 

Setelah itu orang lagi minum di kedai kopi keluwo dan menangkap lalu di borgol, setelah baru lah disuntik agar orang gila tersebut tenang," kata adang, yang berlogat bahasa melayu itu. 

"Kito berharap kepado orang dinas terkait, agar orang seperti ini di tempatkan pada tempatnya, jangan dibiarkan berkeliaran di jalan, karna akan fatal akibatnya, apabila orang gila ini bangkit stresnya, dia bisa memukul orang, kalau lah memukul orang siapo yang bertanggung jawab terhadap korbanya," tegas adang (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!