ADVERTORIAL
Pemkab Rohul Serahkan KUA-PPAS Ke DPRD Rohul Melalui Rapat Paripurna

Foto Saat Bupati Rokan Hulu Drs.H. Achmad,.M.Si
Menyerahkan Draf KUA-PPAS Kepada
DPRD Rokan Hulu, Kamis (7/1/2016).
RokanHulu:RIAUNET.COM ~ Pemerinatah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Rokan Hulu menyerahkan secara resmi  rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara  KUA- PPAS tahun anggaran 2016 ke DPRD Rohul melalui Rapat Paripurna di Gedung DPRD Rohul Kamis (7/1/2016) diserahkan Bupati Rohul Drs H.Achmad M.Si yang diterima oleh Pimpinan Rapat Abdul Muas disaksikan 27 Anggota DPRD yang hadir dan para undangan lainnya, diproyeksikan total APBD Rohul 2016 sebesar  kurang lebih 1.5 Triliun. 


Dalam sambutannya Bupati Achmad, meminta kepada seluruh unsur penyelenggara Pemerintah Kabupaten Rohul supaya mengambil langkah-langkah untuk mempercepat proses pembahasan dan penyusunan mulai dari KUA ini hingga tersusunnya RAPBD Rohul tahun Anggaran 2016.

Sehinga persetujuan bersama antara Kepala Daerah dengan Pimpinan DPRD atas Ranperda tentang RAPBD Rohul tahun 2016, sesuai dengan target yang diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten Rohul. 

"Kita berharap setelah diserahkannya KUA-PPAS ini, DPRD dapat sesegera membahas sekaligus mengesahkannya bersama di bulan Januari 2016," harap Bupati Rohul. 

Rapat paripurna penyerahan rancangan KUA dan PPAS 2015 tersebut dihadiri Wakil Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Rohul, Sekda Rokan Hulu Ir Damri selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Rohul, Para Asisten, Kepala Dinas, Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Rohul dan Forkopimda dan 27 anggota DPRD Rokan Hulu dari 45 Anggota. 

Ditempat yang sama Pimpinan Rapat Paripurna yang juga wakil Ketua DPRD Rohul Abdul Muas menyampaikan akan sesegera mungkin APBD tersebut di bahas oleh anggota DPRD Rohul karena itu kebutuhan masyarakat. 

"Ya, di prioritaskan dan kita usahakan bulan Januari 2016 ini sudah di ketok palunya," tutupnya. (Avd/Hms).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!