ADVERTORIAL
Pemkab Rokan Hulu Sambut Kedatangan Komisi III DPRD Sijunjung

Foto Saat Komisi III DPRD Sijunjung Provinsi Sumatera
Barat Malakukan Kunjungan Kerja Ke Pemerintah
Kabupaten Rokan Hulu, Senin (22/2/2016).
RokanHulu:Riunet.com~Komisi III DPRD kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang diketuai H. Daswanto, SE melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) untuk melihat berbagai pembangunan infrastruktur di Negeri Seribu Suluk, Senin (22/2/2016). 

Rombongan diterima langsung oleh asisten II bidang Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Pemkab Rohul, Saiful Bahri yang mewakili Bupati Rohul Drs H.Achmad M.Si bersama pejabat terkait di Aula kantor Bupati Rohul lantai III komplek Bina Praja. 

“Kami mendapat informasi di Media Sosial (Medsos), Rohul terkenal dengan pembangunan infrastruktur dibidang keagamaannya. Maka itulah kami ingin melihat langsung informasi tersebut,” kata Ketua Komisi III DPRD Sijunjung dalam sambutannya. 

Dikatakannya, Komisi III DPRD Sijunjung datang ke Rohul berjumlah 12 orang yang terdiri dari 10 Anggota DPRD dari berbagai Fraksi dan 2 orang dari Sekretariat DPRD Sijunjung. 

“Terimakasih telah menerima kedatangan kami, dan kami ingin belajar tentang pengelolaan dan regulasi ,sehingga bisa membangun infrastruktur dibidang keagamaan, khususnya Masjid Agung Islamic Centre Pasir Pengaraian yang refresentatif,” ucapnya. 

Dalam Kunjungan tersebut, dari pemkab Rohul yang dipimpin langsung oleh Asisten II Pemkab Rohul, Saiful Bahri dan Jajarannya mengespos tentang pembangunan yang telah dilakukan selama 16 tahun berdiri, dari sejak mekar dari Kabupaten Induk pada 12 Oktober 1999 silam. 

"Diakhir acara ,dari pemkab Rohul memberikan Cendra mata Reflikasi Tugu Ratik Togak kepada ketua Komisi III DPRD Sijunjung, dan sebaliknya, DPRD Sijunjung juga memberikan cendra mata plakat kantor DPRD nya.(Avd/Hms)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!