Berita Terkini

Andika: PPR Hadir Untuk Menyuarakan Rakyat Demi Kemajuan

Minggu, Februari 28, 2016
Bengkalis:Riaunet.com~Alhamdulilah dengan rahmat Allah PPR Kabupaten Bengkalis telah dikukuhkan pada sabtu 27 februari 2016. Semoga dengan rahmat allah seluruh pengurus PPR akan menjalankan Amanah dengan sebaik baik nya, PPR akan hadir untuk menyuarakan Suara Rakyat Demi Kemajuan Negeri Junjungan yang tercinta ,"kata Andika Sakai (ketua DPD PPR Bengkalis) kepada riaunet.com minggu (28/2/2016) di bengkalis. 

Andika menambahkan, Ada pun tujuan yang akan dilakukan oleh PPR, yaitu akan selalu aktif dan terus dalam  pengawalan kinerja pemerintahan kabupaten Bengkalis. 

"Kami selaku pengurus PPR Bengkalis akan selalu tetap bersenergi bersama Pemkab Bengkalis ,PPR Bengkalis hadir bukan maksud untuk menjadi tandingan pemuda,tetapi PPR hadir ingin menjadi Pemuda penbaharu khusus nya Untuk Negeri Junjungan," ujar Andika dalam bincangnya. 

Ia berharap agar Pemuda mengerti dengan kiprah jati diri nya sebagai pemuda, PPR Bengkalis akan selalu menjalankan pengawalan dari tingkat Desa,Kecamatan dan Kabupaten.

Saya selaku Ketua Umum memiliki beban moril yang sangat berat, maka dari itu saya dengan sebaik baiknya menjalankan Amanah dengan Nawaitu. 
Setelah dikukuhkan nya PPR Bengkalis kita berharap seluruh elemen kepemudaan bisa bekerja sama dengan PPR Untuk menjadi Pemuda Pembaharu di Negeri Junjungan ini,"harap Andika.

"Salam perjuangan dan pergerakan, PPR BENGKALIS UNTUK NEGERI JUNJUNGAN.Semoga pemkab bengkalis bisa selalu besenergi bersama pemuda," tutup Ketua Umum PPR Bengkalis, Andika Sakai (rdk)