Anggota Polsek Rokan IV Koto Dan TNI Terjun Ke Lokasi Banjir Di Rohul

RokanHulu:Riaunet.com~Akibat meluapnya sungai rokan dan intesitas hujan yang cukup tinggi, dua desa di Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terendam banjir.

Diperkirakan banjir mulai naik sekitar pukul 02.00 Wib dini hari tadi, ketinggian air saat ini antara 50 sampai 70 centi meter, namun terlihat para warga masih menunggui rumah masing-masing dan anak-anak mandi-mandi air banjir tersebut.

Selain rumah warga yang digenangi banjir, fasilitas pemerintah pun juga ikut terendam, seperti masjid, jalan dan lainnya, hingga saat ini belum ada turun bantuan dari Pemkab Rohul, hanya puluhan Anggota Polsek Rokan IV Koto  berjaga-jaga di lokasi banjir.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Kapolsek Rokan IV Koto AKP Ahmad Yul dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut senin (8/2/2016)mengaku kalau anggotanya bersama anggota TNI, kini tengah aktif berjaga-jaga ,mana tau ada banjir susulan yang lebih besar lagi.

"Kini rumah warga yang terendam banjir sudah lebih dari 150 rumah, meski mereka belum mengungsi tapi perlu diwaspadai, mana tau ada banjir susulan yang lebih besar lagi," kata kapolse, Ahmad Yul.

"Lanjut kapolsek, Bahkan dua desa kini sudah mulai digenangi air, yakni Kelurahan Rokan dan Desa Koto Ruang, termasuk akses jalan juga terputus," tutupnya. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!