Asyik Lagi Menunggu Pembeli Sabu, Pria Asal Sumut ini Malah Ketangkap Polisi

RokanHulu:Riaunet.com~Seorang pria bernama Syahdan Siregar warga Kabupaten Padang Lawas Sumut tak berkutik saat ditangkap oleh Tim Ops Antik Siak tahun 2016 Polres Rohul yang dipimpin Kasat Res Narkoba Polres Rohul AKP Dasril salah satu warung di jalan lidang Dusun Suka Sari Desa Tambusai Timur saat lagi menunggu pembeli narkotika jenis sabu yang dibawanya.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M. Hum melalui Paur Humasnya IPDA Efendi Lupino membenarkan, pada Minggu 7/2/2016, sekitar pkl 16.00 Wib, bertempat di Jalan Lidang Dusun Suka Sari Desa Tambusai Timur Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu telah dilakukan penangkapan melalui Operasi Antik Siak 2016, terhadap seorang laki-laki bernama Syahdan Siregar Bin Ginting Siregar (30) alamat Desa Sibodak Sosa Jaya Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas Sumut. 

"Pria ini diduga memiliki membawa dan menguasai Narkotika jenis Sabu untuk dijual kepada orang lain sebanyak 2 (dua) paket besar yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat 10,53 gram," kata Paur Humas Polres Rohul melalui pers rilisnya Senin (8/1/2016). 

Dia menjelaskan, penangkapan ini saat Tim Satgas Ops Antik Siak 2016 Polres Rokan Hulu dibawah pimpinan Kasat Resnarkoba AKP Dasril bersama 7 org Personil lainnya.

Sebelumnya tim Ops itu telah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang datang dari Sosa Kec.Hutaraja Tinggi Kab.Padang Lawas Sumut membawa dan mengantarkan Narkotika jenis Sabu-sabu pesanan seseorang di Desa Tambusai Timur Kec.Tambusai Kab.Rokan Hulu. 

Selanjutnya Tim dibawah pimpinan Kasat Resnarkoba melakukan pengintaian ke TKP di Desa Tambusai Timur Kec.Tambusai, setelah Tim mengetahui pelaku datang mengendarai Sepeda Motor Yamaha jupiter MX tanpa No Pol warna merah hitam,"jelasnya 

"Lanjutnya ,Ketika terlapor duduk didalam sebuah warung saat minum teh menunggu pemesan, Tim langsung melakukan penangkapan, saat pelaku di gelah kantong celananya, ditemukan bungkusan plastik hitam dan didalamnya terdapat satu kantong plastik ukuran besar dan dalam kantong plastik tersebut ada 2 kantong sedang berisi yang diduga Narkotika jenis Sabu-sabu, 1(satu) unit HP senter merk Nokia warna hitam.

"Pelaku dan barang bukti kini sudah diamankan ,dan dari hasil  interogasi, asal barang berupa sabu-sabu tersebut didapat dari sdr Ali Rentong yang tinggal di Sosa Kec. Hutaraja Tinggi Kab.Padang Lawas Sumut,"tutupnya (fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!