Bupati Bengkalis Lakukan Kunjungan Kerja Perdananya Ke Desa Wonosari

Bengkalis:Riaunet.com~Bupati dan wakil bupati Bengkalis, Amril mukminin dan H.Muhammad mengadakan kunjungan kerja perdananya ke kantor Desa Wonosari. Kunjungan ini dalam rangka meninjau pelaksanaan program Desa Broadband Terpadu (DBT) yang diberikan oleh Kemkominfo dengan menggunakan aplikasi SIDeKa demi mewujudkan Desa-Desa Melek Informasi dan Teknologi. 

Dalam kunjungannya beliau di dampingi oleh H. Ahmad Syah Harrofie Mantan Penjabat (pj) Bupati Bengkalis, kadis perhubungan Jafa’ar arif, Kepala Satpol PP Najamudin dan Asisten III Sekretariat Daerah bengkalis  Hermanto Baran. 

Sebelumnya bupati dan wakil bupati bahwa pernah mengatakan, beliau akan melakukan sebuah program ,baik itu program pembangunan dan juga program tentang insfrastruktur supaya menyeluruh dan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, makanya bupati dan wakil bupati melakukan kunjungan kerja ke desa wonosari untuk melihat secara langsung keadaan dan situasi di desa tersebut. 

Bupati mengatakan ,terkait Desa Broadband untuk informasi desa harus di perluas dan dikembangkan baik itu melalui media cetak, elektronik maupun akses internet ,termasuk tentang tata kelola keuangan Desa, dan seluruh potensi-potensi di Desa yang ada harus dipublikasikan sehingga masyarakat luas dapat dengan mudah mengetahuinya.

''Dalam pengambilan sebuah kebijakan harus berpedoman pada aturan-aturan yang ada, dan melalui azaz musyawarah dan mufakat sehingga nanti tidak menjadi permasalahan dikemudian hari," ujar Bupati Bengkalis ,Rabu (24/2/2016). 

Kepala Desa Wonosari, Suswanto berharap untuk terus bisa menjalin komunikasi dengan pemerintahan yang sekarang menjadi lebih baik lagi dan terus berkordinasi, sehingga sasaran yang akan di capai oleh Pemerintah Desa ke Kekabupaten dapat terealisasi dan berkesinambungan. 

"Atas nama Pemerintahan dan masyarakat Desa Wonosari mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya sudah berkenan datang dalam kunjungan kerjanya untuk yang pertama di Desa Wonosari ini, dan menjadi sebuah motivasi bagi kami dan sebuah kebanggaan masyarakat Desa Wonosari.

"Dan mengharapkan kepada bupati dan wakil bupati yang baru, agar bisalebih memperhatikan Desa Wonosari untuk dijadikan Desa yang lebih baik sehingga bisa menjadi contoh dalam segala hal bagi Desa lainya,"tutup kepala Desa Wonosari, Suswanto (hws)    

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!