Bupati Bengkalis Pimpin Apel Perdananya

Bengkalis:Riaunet.com~Setelah Dilantik oleh Plt Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman Sepekan yang lalu di Gedung Daerah Pekanbaru Riau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin  Memimpin Apel Perdana di Halaman Kantor Bupati Bengkalis Bersama Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Rabu (24/2/2016). 

Dalam Sambutannya Bupati meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Bengkalis untuk lebih meningkatkan lagi kinerja yang telah dicapai, bekerjalah dengan jujur dan amanah, bekerja dengan saling menunjuk ajar guna menambah wawasan dan pengetahuan dalam bekerja, jangan sungkan untuk saling bertanya ,seandainya kita belum memahami tupoksi kerja kita di kantor. 

Mari kita bekerja dengan bijak, bekerja dengan berani dalam arti kata yakni bekerja dengan penuh tanggung jawab, serta mari kita bekerja dengan ikhlas. Disamping itu, kita juga harus mengedepankan disiplin. Itu kunci untuk kita bisa meraih kesuksesan dalam hidup dan kehidupan yang kita jalani," ujar Bupati Bengkalis ,Amril Mukminin dengan singkat.

"Apel yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkalis itu berjalan dengan khidmat, kendati terlihat bahwa seluruh ASN dari pejabat eselon II, III dan IV beserta staf benar-benar mengikuti dan mendengarkan pengarahan yang disampaikan oleh orang nomor satu di Negeri Junjungan ini. 

"Usai Memimpin Apel, Seluruh Pejabat Eselon II, III dan IV Beserta Staf Berjabat Tangan Memberikan Ucapan Selamat Kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad di Halaman Depan Kantor Bupati Bengkalis. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!