Bupati Bengkalis :Sebelum Lebaran, Dua Dermaga ini Harus Sudah Beroperasi

Bengkalis:Riaunet.com~Bupati Bengkalis, Amril Mukminin meminta kepada Dishubkominfo agar dapat segera mengoperasikan dermaga roro yang baru dibangun di Bengkalis dan Sungai Pakning sebelum lebaran tiba. 

"Dua Dermaga yang Baru ini kita Harapkan Bisa Beroperasi Sebelum Lebaran nanti," kata Bupati ketika melakukan peninjauan ke dermaga roro Air Putih Bengkalis Bersama Wakilnya Muhamad dan mantan Pj Bupati Ahmad Syah Harrofie dan Kadishubkominfo Jaafar Arief, Rabu (24/2/2016).

Bupati menjelaskan, Bahwa untuk Dermaga roro Air Putih tinggal Pemasangan Movable Bridge (MB) Didermaga dan Beberapa finising lainnya, untuk itu Bupati juga Berharap agar Proses lelang Secepatnya dilakukan agar pada bulan maret nanti sudah bisa dikerjakan. 

"kita Akan Bentuk Secepatnya ULP dan Proses lelang Terhadap Pembangunan Lanjutan Dermaga ini agar bisa Dilaksanakan Secepatnya," ujarnya. 

Dengan Beroperasinya Dermaga ini, lanjut Bupati, Nanti Tentu Akan Memperlancar Arus Transportasi Penyeberangan ,apa lagi nanti Menjelang Lebaran arus Sudah Mulai Padat. 

"Kalau sudah Lancar dan dua Dermaga Beroperasi, Tentu Tidak ada lagi Antrian yang Panjang,"imbuhnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!