Berita Terkini

Bupati Rohil Resmikan Tiga Kelurahan Sekaligus Melantik 64 Kepala Desa Dan Pj Lurah

Jumat, Februari 12, 2016
ROHIL:Riaunet.com~Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno meresmikan tiga kelurahan dan sekaligus pimpin pengambilan sumpah jabatan serta melantik Pj lurah, Pjs penghulu dan pelantikan 64 kepala desa.

Pelantikan ini digelar di gedung serba guna Bagansiapiapi kabupaten Rokan Hilir jumat (12/2/2016).

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya mengatakan, selain pelantikan kepala desa dan penghulu, hari ini juga melantik 3 orang PNS sebagai PJ Lurah.

Disamping pelantikan, hal yang perlu diketahui bahwa hari ini kita juga telah meresmika 3 kelurahan , yakni Kelurahan Panipahan kota, Kelurahan Sinaboi kota dan Kelurahan Melayu Besar kecamatan Tanah Putih Tanjung melawan ," jelas bupati. 

Bupati Suyatno berharap, semoga Pj lurah dan pjs penghulu serta kepala Desa yang baru dilantik bisa mengemban amanah serta bisa menjadi pengayom masyarakat serta membawa perubahan yg lebih baik bagi daerahnya masing-masing khususnya untuk kabupaten Rohil ini. 

"Selamat kepada seluruh yang di lantik hari ini ,semoga amanah yang telah diberikan masyarakat kepada kita, bisa dilaksanakan dengan baik dan berjalan pada koridornya ,"ujarnya (rdk)