Berita Terkini

Cegah Karhutla: 17 Perusahaaan Telah Buat Kesepakatan Dengan Polres Rohul

Sabtu, Februari 13, 2016
RokanHulu:Riaunet.com~Untuk pencegahan terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah kabupaten Rokan Hulu, Polres Rohul adakan MoU dengan perusahaan yang beroperasi di wilayah sekabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau Kamis 11/2 lalu di Aula Tribrata Polres Rohul yang di pimpin oleh Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono. 

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Paur Humasnya IPDA Efendi Lupino mengatakan, telah ada kesepakatan MoU tentang pencegahan terjadinya Karlahut terutama pada musim kemarau antara Pihak Perusahaan HGU dan HTI serta KUD yang ada di wilayah Kab.Rohul dengan Polres Rohul. 

"Telah dilakukan penandatanganan MoU untuk mengatisipasi/mencegah terjadinnya Kebakaran Hutan dan Lahan," kata Paur Humas Polres Rohul melalui rilisnya Jumat (12/2/2016). 

Acara itu langsung dipimpin oleh  Kapolres Rokan hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum yang didampingi Kabag Ops KOMPOL Jaka wahyudi SH, SIK, dan Kasat Reserse AKP M.Wirawan novianto SIK, para Kapolsek dijajaran Polres Rokan hulu, Perusahan dan KUD. 

"Sementara yang hadir dari Perusahaan ada 17 perusahaan dan 10 KUD," tutup paur humas. (fah)